Monday, March 26, 2012

7 Rahasia Wanita

Ahhh.. pokoknya kamu gak sayang, gak cinta aku lagi, masak tanggal jadian kita aja bisa lupa,Pokoknya gak mauuuu,gak romantis,gak sayang lagi….. dst…..

Sayang…Bagus mana? “Merah atau Hijau” . Bagus Merah.

“Apanya Merah yang bagus, khan dah sering pakai ahhh Norak” Salah Lagi nieee


Pernah mengalami kejadian begitu??? atau tanpa disadari hal-hal semacam ini sering kita alami dalam hidup.

Menyenangkan hati pasangan kadang apapun akan kita lakukan, Namun tak jarang apa yang sudah kita lakukan masih saja kurang dan dirasa gak pas buat mereka. Mungkin ada benarnya sebuah bait lagu bahwa “Wanita Ingin Dimengerti”, tapi bagaimana caranya ya???? Nah berikut hal-hal yang patut kita tahu khususnya untuk para kaum adam untuk bisa lebih mengerti pasangannya.

1. Wanita ingin didengarkan
Dalam suatu hubungan rumah tangga atau pacaran, kaum Hawa itu ingin didengarkan oleh pasangannya. Misalnya, saat istri mengeluh soal pembantu yang kerjaannya kurang baik. “Pa, gimana sih pembantu kita itu, kerjanya nunggu mama suruh dulu baru dikerjain, nggak tanggap banget,” kata Tanadi sambil mempraktikkan.

Jika salah menjawab, sang istri bisa marah-marah. Cukup dengan mendengarkan saja keluhannya, dan meminta tanggapan istri untuk menyelesaikan masalah yang dibahas, dapat menyelamatkan suami dari omelan.

2. Emosi wanita meletup-letup
Menurut survei, kebanyakan wanita lebih mengedepankan perasaan emosional. Saat melihat suatu kejadian atau mengenang kejadian buruk tentang suami, keadaan yang baik dalam rumah tangga bisa berubah membara. Dikatakan Tanadi, saat ada masalah dengan istri sebaiknya langsung diselesaikan dengan cara yang baik-baik.

3. Menginginkan rasa aman
Pada dasarnya menjalin hubungan dengan pria untuk mendapatkan rasa aman. Dikatakan oleh Tanadi, tidak sedikit perkawinan yang dikarenakan si wanita ingin hidupnya aman baik dari segi materi. Tapi, juga tidak sedikit wanita yang memulai hubungan dikarenakan cinta. “Wanita itu ingin hidupnya safe, seperti bisa menjauhkan dari berbagai gangguan atau terjamin kehidupannya dari segi materi,” tuturnya.

4. Ingin kecantikannya diakui
Walaupun usia sudah menginjak usia 50 ke atas, mayoritas wanita masih bersolek habis-habisan, mengenakan busana-busana terkini dan sebagainya. Hal ini dikarenakan apa? Karena mereka ingin diakui kecantikannya walau usia menghalanginya. “Pa, aku masih cantik, kan?” Itulah pertanyaan yang kerap ditanyakan istri kepada suami.

5. Peyakinan kembali
“Honey, kamu masih sayang aku nggak?” atau “Sayang, kamu benar-benar cinta kan sama aku?”. Contoh kalimat-kalimat yang sering ditanyakan oleh wanita kepada pasangannya, walaupun mereka sudah menjalin hubungan kasih dalam waktu yang lama. Hal itu menandakan bahwa wanita memerlukan pernyataan kasih sayang kembali untuk meyakinkan dirinya.

6. Menginginkan romantisme
Wanita mana yang tidak ingin dimanja, disayangi, atau diberi kejutan romantis dari pasangannya. Oleh karena itu, sesekali atau sesering mungkin bagi pria untuk melakukan hal-hal yang romantis agar hubungan selalu mesra.

7. Ingin merasa diperlukan

Yang terakhir, wanita ingin wujudnya diperlukan bagi pasangannya. “Mama bikinkan makan malam, ya,” ucap sang istri kepada suaminya yang ingin bepergian. “Nggak usah nanti papa makan di restoran aja,” tutur suami. Pernyataan suami itu bisa membuat kecewa wanita, karena sesungguhnya sang istri ingin dirinya bermanfaat bagi keluarganya.

0 comments:

Post a Comment